Lipstik Matte Revlon Vs Lipstik Matte Wardah

Lipstik matte produksi Revlon dan Wardah memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing.
Tidak kalah dengan lipstik produksi luar negeri, lipstik lokal pun mulai menarik minat para kaum hawa. Selain kualitas yang tidak kalah, harga yang ditawarkan pastinya lebih nyaman di kantong. Beberapa waktu belakangan, dunia kecantikan sedang dihebohkan dengan trend lipstik matte. Pewarna bibir dengan tekstur kering ini memberi efek bibir lebih penuh dan pigmented. Dibandingkan dengan jenis lipstik glossy, lipstik ini memiliki ketahanan menempel pada bibir lebih lama tanpa perlu mengaplikasikan ulang. Sehingga anda tidak perlu khawatir lipstik memudar setelah makan atau minum.

Popularitas lipstik ini membuat beberapa brand kecantikan ternama turut mempersembahkan seri tersebut. Lipstik Wardah dan Revlon menjadi yang paling bersaing dari sekian produk lokal lain. Selain merk tersebut, mungkin ladies sudah tidak asing dengan merk lokal lain seperti Pixy, Sariayu, Inez, Mustika Ratu, Mirabella, PAC, dan sebagainya. Merk tersebut menawarkan aneka pilihan warna lipstik, sehingga para wanita memiliki banyak opsi untuk memilih sesuai selera. Karena sebagian besar wanita lebih memilih produk Wardah dan Revlon, berikut akan kita review keunggulan yang ditawarkan masing-masing brand tersebut.

Ditinjau Dari Packaging Dan Harga

Lipstik Wardah satu ini dikemas dalam wadah mungil berwarna silver yang membuatnya tampil berkelas. Pada salah satu sisi kemasan terdapat logo wardah dengan warna senada sehingga menambah kesan eksklusif untuk lipstik kelas lokal. Sedangkan untuk lipstik matte Revlon dikemas cukup simple. Warna kemasan dibuat sama dengan warna lipstik, sehingga memudahkan anda dalam melihat warna lipstik di dalamnya tanpa harus membuka kemasan. Pada salah satu sisi lipstik tertera expired date untuk mengantisipasi penggunaan lipstik sebelum tanggal kadaluarsa.




Baca Juga : Pilihan Warna Lipstik Matte Pengaruhi Cantikmu

Harga lipstik Revlon jenis ini terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan brand lokal lain. Revlon membandrol dengan harga Rp 80 ribu hingga Rp 100 ribu tergantung area penjualan. Namun untuk ukuran luar negeri, harga lipstik Revlon terbilang cukup murah. Bagi anda yang mencari lipstik kering dengan harga terjangkau, matte Wardah bisa menjadi pilihan tepat. Anda cukup mengeluarkan uang antara Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu untuk mendapatkan sebuah lipstik sesuai dengan warna favorit.

Pilihan Warna Dan Kandungan Lipstik Matte

Meskipun jenis lipstik ini cenderung kurang berair, tetapi pada hasil akhir pengaplikasian tidak memberi efek sangat kering. Untuk Wardah sendiri sudah menambahkan Squalane dan Jojoba Oil untuk memastikan bibir ladies tetap terjaga kelembapannya. Selain matte pigment yang terkandung pada matte Revlon, lipstik ini mengandung honey nectar untuk menjaga kelembapan bibir. Keunggulan Revlon dari Wardah adalah mengandung peppermint oil sehingga memberikan aroma dan rasa mint menyegarkan. Bagi anda yang tidak menyukai wewangian lipstik tidak perlu resah, karena rasa mint hanya bertahan beberapa detik saja. Untuk pemulas bibir produk Wardah memiliki wangi tidak menyengat. Aroma cocoa yang mild menjadikan pemakainya nyaman digunakan.

Lipstik matte Revlon Colorburst Lip Balm memiliki 10 pilihan warna. Mulai dari merah, pink, ungu, orange, coklat, hingga warna nude. Pilihan warna yang cukup terbatas jika dibandingkan dengan Wardah yang berani meluncurkan 16 seri warna. Seri tersebut antara lain warna soft pink, pink, red, orange, peach, dark red, cokelat, true red, cocoa look, velvety brown, bronze nude, summer pink, gorgeous pink, rossy pink, essential nude, dan nuddish peach. Bagaimana ladies, pilih lipstik mana?
Lipstik Matte Revlon Vs Lipstik Matte Wardah | Mimin Bahenol | 5