Tips dan Trik Lipstik Nude ala Kylie Jenner

Tips dan Trik Lipstik Nude ala Kylie Jenner - Lipstik warna nude kepopulerannya akan semakin meingkat di tahun ini. Terbukti dari beberapa brand kecantikan yang merilis produk lipstik warna pucat tersebut. Di 2015 lalu pun, semakin banyak banyak selebriti yang menggunakannya dengan warna bibir tersebut. Seperti Kylie Jenner yang selalu konsisten menggunakan lipstik nude. Mengetahui produk lipstik nude akan semakin berkembang, gadis 18 tahun itu pun tidak ragu merilis lipstik bernuansa pucat yang diberi nama Lip Kit by Kylie. 

Meski semakin populer, Kylie memahahi masih banyak wanita yang tidak percaya diri menggunakannya. Dalam website pribadinya, adik tiri Kim Kardashian itu membagi tips dan trik dalam pemakaian lipstik nude agar tampilan terlihat eksotis. Berikut tips dan trik pemakaian lipstik nude ala Kylie Jenner :   

1. Aplikasikan primer untuk melembabkan bibir dan mencegah tampilan kulit bibir yang kering atau pecah-pecah. Primer juga membantu lipstik tahan lama

2. Gunakan concealer yang diaplikasikan di seluruh bibirnya. Concealer berfungsi untuk mengeluarkan warna lipstik di bibir dan membuatnya tahan lama. 

3. Mulailah menegaskan garis bibir dengan lip liner. Pastikan pensil lip liner runcing. Lalu gariskan mengikuti bentuk bibir. Ingat, gariskan sesuai dengan bentuk bibir agar hasilnya natural.

4. Bibir pun siap dipulaskan lipstik nude. Untuk menggunakan lipstik nude dengan warna yang lebih tua dari bibir agar tampilan bibir terlihat lebih 'hidup'. Lipstik nude cocok dipakai dengan segala jenis warna kulit dan warna rambut. Selain itu membuat tampilan lebih menarik secara keseluruhan, terutama saat menggunakan makeup mata bold.





Sementara itu Desember 2015 lalu Kylie Jenner meluncurkan koleksi lipstik bernama Lip Kit by Kylie Jenner. Koleksi ini menghadirkan lipstik matte cair dalam 3 palet warna netral, Candy K, Dolce K dan True Brown. Masing-masing dibandrol seharga AS$29 atau sekitar Rp 400 ribu.

Menyambut Hari Valentine, Kylie Jenner juga memperkenalkan satu warna baru untuk melengkapi koleksinya. Lipstik warna terbaru ini diperlihatkan perdana melalui akun Instagramnya, Rabu (13/1). Berbeda dengan 3 koleksi awal yang cenderung mengarah pada palet natural kecokelatan, warna lipstik ini hadir dalam palet pink fucshia lembut.

Untuk peluncuran warna lipstik kali ini, Kylie mengajak para penggemarnya membantu memberikan nama untuk koleksi lipstik terbarunya. Setelah ribuan komentar dan saran dari para penggemar, pilihan akhirnya jatuh pada nama "Posie K". 

Itulah Tips dan Trik Lipstik Nude ala Kylie Jenner.
Tips dan Trik Lipstik Nude ala Kylie Jenner | Mimin Bahenol | 5