Review Wardah Intense Matte Lipstik

Wardah Intense Matte Lipstik diketahui merupakan salah satu varian lipstik terbaru dari Wardah. Sebagaiman yang telah kita ketahui bersama, bahwa Wardah sendiri merupakan salah satu brand atau merk kosmetik kecantikan asli dari Indonesia. Kendati demikian, produk lokal ini sudah terbukti mampu bersaing dengan produk kosmetik kecantikan dari luar negeri.


Salah satu produk terbarunya yakni Wardah Intense Matte Lipstik ini. Sebagai produk makeup decoratif, lipstik memang tidak ada matinya karena selalu menjadi pilihan dari setiap kalangan wanita pada umumnya. Warna dari lipstik sendiri biasanya akan dipadukan dengan make up hingga busana yang digunakan.


Wardah Intense Matte Lipstik


Hal tersebut biasanya akan menjadi keseruan tersendiri bagi setiap kalangan wanita, entah dibuat kontras ataupun matching dengan penampilan. Dan kini, Wardah kembali menghadirkan produk lipstik yang dapat menambah keseruan tersebut yakni Wardah Intense Matte Lipstik. Penasaran dengan perbedaannya dengan produk lipstik wardah lainnya? Temukan review Wardah Intense Matte Lipstik tersebut pada ulasan dibawah ini.


Kemasan


Untuk urusan kemasan, ternyata Wardah Intense Matte Lipstik ini masih memiliki kemasan produk yang tidak jauh berbeda dengan produk Wardah Longlasting Lipstik. Kemasannya terhitung ramping sehingga mudah dibawa kemana saja. Yang terlihat berbeda mungkin hanya pada kotak kemasannya saja.


Namun jika dibandingkan dengan pendahulunya, kotak Wardah Intense Matte Lipstik ini memiliki penampilan yang lebih menarik dan lebih modern. Pada kotak tersebut terdapat informasi seperti Merk, ingredients, nama shader, hingga keterangan waktu expired. Sedangkan kemasan dalamnya bisa dibilang sangat mirip dengan produk Wardah Longlasting Lipstick.


Tekstur


Kelebihan dari produk Wardah Intense Matte Lipstik ini adalah terdapatnya kandungan formula Supreme Moisture Charge. Dimana formula tersebut tidak akan membuat bibir menjadi kering, bahkan penggunanya dapat mengaplikasikan langsung pada bibir tanpa harus menggunakan lip balm. Teksturnya sendiri dapat dikatakan sangat lembut sehingga nyaman digunakan.


Ingredients


Karena produk kosmetik ini berasal dari wardah, maka dipastikan bahwa seluruh bahan yang digunakan tidak berbahaya serta tentunya Halal. Wardah Intense Matte Lipstik ini juga memiliki beragam kandungan formula unggulan sehingga dapat membuat warnanya bertahan antara 6 hingga 7 jam, serta tidak membuat bibir kering atau pecah-pecah.




Baca Juga : Lipstik Matte Mirabella vs Lipstik Matte Wardah

Warna


Untuk urusan warna, Wardah Intense Matte Lipstik ini diketahui hadir dalam 12 varian warna menarik yang berbeda. Produk lipstick dari wardah ini memiliki warna nude hingga dark colors atau warna gelap. Adapun pilihan warna yakni sebagai berikut :


1. Socialite Peach

2. Blushing Nude

3. Peach Perfect

4. Mauve Mellow

5. Easy Brownie

6. Blooming Pink

7. Passionate Pink

8. Retro Red

9. Vibrant Red

10. Miss Terracotta

11. Choco Town

12. Lady Burgundy


Dengan pilihan warna yang beraga, maka dipastikan bahwa Wardah Intense Matte Lipstik ini mampu memenuhi bermacam-macam kriteria warna kulit wanita di Indonesia. Keunggulan lainnya yakni warna yang menudah menutup pada bibir walaupun hanya satu atau dua kali olesan. Serta memiliki aroma yang seperti permen dan mirip dengan shea butter.


Kesimpulan


Dari berbagai karakteristik serta kelebihan yang dimiliki oleh Wardah Intense Matte Lipstik ini, tentu saja produk makeup dokoratif ini wajib dimiliki oleh para wanita di Indonesia. Selain halal, lipstik ini pun memiliki beragam formula yang tidak akan membuat bibir menjadi kering dan pecah-pecah.


Selain itu, harganya sangat terjangkau karena Wardah Intense Matte Lipstik ini dijual dengan kisaran harga Rp. 46.000 saja. Semoga review Wardah Intense Matte Lipstik di atas tadi dapat menjadi sumber informasi yang membantu sekaligus bermanfaat untuk Anda semua, khususnya bagi para wanita Indonesia.

Review Wardah Intense Matte Lipstik | Mimin Bahenol | 5