Lipstik Matte Mirabella vs Lipstik Matte Wardah

Sebelum kita bahas mengenai Lipstik Matte Mirabella vs Lipstik Matte Wardah, ada baiknya pecinta bibir wajib mengetahui apa itu Lipstik Matte. Lipstik Matte. Lipstik satu ini memiliki tekstur kering dan padat, jadi ketika lipstik matte dipulaskan di bibir kamu, lipstik ini bisa tahan seharian tanpa perlu kamu memulaskan berkali kali. Namun, bagi kamu yang memiliki keluhan bibir kering, cobalah memakai lip balm dahulu sebelum memakai lipstik matte, agar menghindari pecah-pecah pada bibir.

Disini akan kita bahas mengenai Lipstik Matte Mirabella vs Lipstik Matte Wardah, berikut informasinya :

Lipstik Matte Mirabella

Lipstik Matte Mirabella Memiliki 17 shades warna yang hampir sama yang berkelir merah, lipstik Mirabella colorfix ini memiliki harga yang sangat bersahabat di kantong. Meski berbentuk matte, kandungan vitamin E yang ada di lipstik Mirabella colorfix ini membuat kamu tidak akan merasa kering. Packaging yang superslim bikin lipstik ini tidak perlu memakan tempat di dalam makeup box yang kamu punya.

Mirabella Colorfix Fruity Lipstick

Mirabella Fruity Colorfix Lipstick ialah lipstick yang tahan lama, tidak mudah luntur & mudah dibersihkan, Tidak meninggalkan noda pada baju, gigi, gelas, menjaga warna alami bibir, tersedia dalam kemasan EQ yang lebih ekonomis. Kandungannya terdapat Licorize Extract & Vitamin E. merupakan matte lipstick yang nyaman di bibir. Walau bertekstur matte, tapi sangat nyaman di bibir, tidak membuat bibir kering. Warnanya juga highly pigmented.

Dengan aroma buah segar, memberikan sensasi rasa buah saat memakainya. Tidak meninggalkan bekas. Tidak menempel pada gigi, gelas, dan si Dia. Tahan lama dengan hasil tidak mengkilap. Formula yang nyaman dan ringan di bibir. Warna tidak memudar dan lipstik tetap rapi. 



Baca Juga : Lipstik Matte Revlon Vs Lipstik Matte Wardah


Lipstik Matte Wardah

Kalau kamu pecinta lipstik matte, pilihlah juga koleksi lipstik dari Wardah ini. Sebagai salah satu makeup yang menjunjung tinggi nilai kehalalan, sudah pasti segala rangkaian produk dari Wardah Cosmetik ini aman digunakan. Memiliki 12 shades, wardah longlasting ini juga punya kandungan jojoba oil dan vitamin E, sehingga tidak membuat bibir kering, dan squalene yang dapat melembabkan bibir dan Vitamin E untuk menutrisi bibir. Lipstik ini memberikan warna yang optimal hanya dalam sekali oles. Memberikan tampilan hasil akhir yang berkilau pada bibir (glossy finish).

Lipstik Matte Wardah ini ada beberapa type yaitu :

Wardah Exclusive Matte Lipstick merupakan perona bibir dengan warna intens dalam sekali oles. Produk ini memiliki hasil akhir matte tetapi tetap lembab. Produk ini diperkaya dengan ekstrak Jojoba Oil, Olive Oil, dan Shea Butter, melembabkan bibir sekaligus memberikan sentuhan lembut saat diaplikasikan.

Wardah Long Lasting Lipstick adalah lipstik yang memberikan hasil akhir matte pada bibir. Lipstik ini mengandung Squalane, minyak jojoba, dan Vitamin E yang dapat melembabkan bibir. Formulanya tahan hingga 8 jam.

Cara penggunaan nya pun cukup mudah yaitu : Putar lipstik hanya 1/4 bagian (jangan putar lipstik hingga full), lalu aplikasikan pada bibir, Ulaskan pada atas dan bawah bibir secara merata.

Itulah Lipstik Matte Mirabella vs Lipstik Matte Wardah, semoga bermanfaat buat para pecinta lipstik matte.
Lipstik Matte Mirabella vs Lipstik Matte Wardah | Mimin Bahenol | 5