Review Lipstick Wardah Exclusive

Lipstick wardah exlcusive hadir dengan tampilan fisik yang elegan dan mewah dengan varian warna yang mampu membuat bibir menjadi lebih terlihat berkilau, natural, dan juga lebih glossy serta creamy.
Salah satu jenis alat kosmetik wajah yang selalu menjadi pegangan wanita selain bedak adalah lipstick. Alat kosmetik yang satu ini dapat membuat tampilan bibir lebih terlihat menarik sehingga para wanita harus cermat dalam menentukan jenis lipstick yang sesuai dengan bentuk fisik bibirnya. Saat ini berbagai macam produk seperti lipstick juga telah banyak dijual dipasaran namun belum tentu seluruh produk tersebut dibuat dari bahan bahan yang sehat. Jika anda ingin tampil cantik dan juga ingin tetap menjaga kesehatan bibir maka gunakanlah Lipstick Wardah Exlcusive yang terbuat dari bahan alami seperti vitamin e, squalene, dan minyak jojoba. Bagi anda yang ingin tahu lebih jauh mengenai keunggulan Lipstick Wardah Exlcusive ini maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Tampilan Fisik Lipstick Wardah Exclusive

Jika dilihat dari tampilan fisiknya, Lipstick Wardah Exlcusive ini terlihat sangat elegan dan cukup menawan yaitu dengan warna hijau dan dengan bentuk khasnya yang mungil tersebut. Dibagian luarnya terdapat logo dari brand wardah berwarna silver sehingga terpancar nuansa yang lebih anggun dan juga terlihat berkelas. Jenis lipstick ini memang sangat menarik sekali sebab untuk memuaskan para produsennya, jenis lipstick wardah yang exlcusive saja sudah mengeluarkan pilihan warna sebanyak 27 opsi dan itu belum termasuk dengan jenis lipstick wardah yang lainnya seperti lipstick wardah matte dan lipstick wardah long last.

Jenis Warna Lipstick Wardah Exclusive

Lipstick Wardah Exlcusive memiliki banyak pilihan warna yang dapat dipilih sesuai dengan kondisi bibir dan juga warna kulit. Yang pertama ada lipstick wardah exclusive no. 20 yang memiliki warna pink pearl, untuk no. 21 berwarna pink orchid, untuk no. 23 berwarna rubbish, untuk no. 26 berwarna mango, untuk no. 28 berwarna purple rose, untuk no. 29 berwarna lavender, untuk no. 30 berwarna golden coral. Kemudian pilihan warna lipstick wardah exclusive lainnya yaitu no. 31 yang berwarna rose wood, untuk no. 32 berwarna sheer brown, untuk no. 33 berwarna peach brown.




Lipstick Wardah Exlcusive dengan no. 34 berwarna sweet orchid, untuk no. 35 berwarna great berry, untuk no. 36 berwarna sugary pink, untuk no. 37 berwarna pink lovers, untuk no. 38 berwarna red brown, untuk no. 39 berwarna warm rose, untuk no. 40 berwarna diva, untuk no. 41 berwarna urban red, untuk no. 42 berwarna precious violet, untuk no. 43 berwarna cotton candy. Kemudian untuk no. 44 berwarna touch of red, untuk no. 45 berwarna maroon style, untuk no. 46 berwarna chic magenta, untuk no. 47 berwarna light rose, untuk no. 48 berwarna rosemary, untuk no. 49 berwarna chestnut, dan yang terakhir adalah no. 50 dengan warna winter pink.

Pilihan warna Lipstick Wardah Exlcusive diatas tersebut terdiri atas shade yang berbeda beda dan dapat anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda baik untuk pergi ke kantor, untuk bersantai, dan untuk pergi ke pesta sekalipun. Jika kamu ingin terlihat natural maka gunakanlah warna lipstick yang lebih sederhana seperti warna orange dan bagi kamu yang ingin terlihat cantik menawan maka gunakanlah warna lipstick pink, kemudian untuk kamu yang ingin terlihat seksi dan glamour maka gunakanlah warna lipstick merah menyala.

Lipstick Wardah Exlcusive ini memberikan hasil yang lebih terlihat glossy dan creamy. Hasil yang diberikan pada bibir akan berkesan basah sehingga membuat bibir terus terlihat lembab sepanjang hari. Harga jual lipstick wardah exclusive di pasaran juga sangat terjangkau yaitu hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp. 39.000,- saja.

Review Lipstick Wardah Exclusive | Mimin Bahenol | 5