Waspada Peredaran Lipstik Matte Nyx Palsu!

Lipstik matte merk NYX beredar di pasaran dalam bentuk asli bahkan palsu. Maka berhati-hatilah saat akan membeli produk tersebut. 
Trend make up memang tidak pernah ada habisnya. Terlebih sekarang wanita dituntut untuk selalu tampil cantik di setiap kesempatan. Melihat harga alat kosmetik yang terkadang mahal, memunculkan beberapa produsen nakal turut serta meluncurkan make up abal-abal. Untuk itu anda patut waspada terkait semakin maraknya produk make up palsu yang beredar. Tidak hanya bedak, pelembab, atau pemutih wajah yang dibuat tiruan. Tetapi lipstik pun ada replikanya. Saat ini lipstik matte telah berada di puncak popularitas. Brand lokal maupun internasional berlomba mengeluarkan produk lipstik. Selain brand lokal, wanita Indonesia juga menyukai produk luar negeri seperti NYX.

NYX Soft Matte Lip Cream atau biasa disingkat NYX SMLC merupakan lip cream dengan efek matte. Lip cream ini menjadi kegemaran kaum hawa sejak 2 tahun terakhir. Efek matte yang diberikan ringan tetapi lebih menarik dan berani. Sangat cocok dengan karakter wanita-wanita kita yang terkesan calm namun menyimpan keberanian. NYX sendiri merupakan brand kosmetik terkenal yang dipercaya profesionalis make up artis Indonesia hingga kelas internasional.

Varian Warna NYX SMLC

NYX SMLC mempunyai banyak varian warna menarik yang bisa anda pilih. Seri warna lip cream ini dibedakan dengan nama kota beberapa negara di dunia. Varian warna tersebut diantaranya Amsterdam, Stockholm, Tokyo, London, Antwrep, Istanbul, Addis Ababa, San Paulo, Abu Dhabi, Monte Carlo, Milan, Buenos Aires, Sidney, Zurich, Athens, Cairo, Ibizia, Prague, Cannes, Copenhagen, Transylvania, Dan Morocco. Pilihan warna yang sangat banyak bukan? Saat anda menyapukan salah satu warna tersebut hasilnya sama seperti anda menggunakan lipstik matte biasa.




Baca Juga : Lipstik Matte Revlon Vs Lipstik Matte Wardah

Membedakan NYX Asli dan Palsu

Penting bagi anda mengetahui cara membedakan produk NYX asli atau palsu. Karena produk NYX asli tidak hanya dijual di konter resmi saja. NYX SMLC keluaran terbaru menggunakan segel plastik yang belum pernah dibuka sama sekali. Jika anda menemukan lip cream tanpa segel bukan berarti produk tersebut palsu. Sebab NYX sempat meluncurkannya dalam kemasan tanpa segel plastik. Ciri NYX asli lainnya adalah dikemas dalam botol lebih pendek dengan keterangan bahasa Inggris dan bahasa Latin. Disertakan pula berat bersih lipstik cair ini yaitu sebesar 8 ml.

NYX asli dipasarkan dalam bentuk botol dengan warna tertentu. Di dalamnya terdapat kuas dengan sponge lembut, ujung meruncing untuk memudahkan mewarnai bibir. Pilihan warna produk ini ditandai dengan nama-nama kota dari setiap negara, bukan menggunakan nomor lipstik pada umumnya. Sedangkan untuk replikanya diberi nomor dan tidak bersegel. Lip cream palsu mempunyai botol lebih panjang dengan tulisan Latin tercetak dua kali. Ukurannya juga tidak disertakan seperti pada kemasan asli. Kuas untuk mengoles cream dibuat dengan sponge kasar dengan ujung lebih bulat.

Jika ditinjau dari segi harga biasanya terlihat perbedaan mencolok antara produk asli dengan replika. Harga asli di counter NYX berkisar $7-$8, jika dirupiahkan menjadi Rp 105.000-Rp 120.000. Itupun belum termasuk biaya cukai, sewa counter, dan sebagainya. Jadi harga yang dibebankan ke customer kira-kira Rp 130.000 hingga Rp 145.000. Sedangkan para pedagang palsu menjualnya dengan harga Rp 25.000 saja. Sangat mencurigakan bukan? So, bagi anda para wanita yang menginginkan lip cream ataupun lipstik matte import merk NYX disarankan membeli di counter mall-mall besar. Dijamin kualitas yang anda dapatkan sesuai dengan harga beli.
Waspada Peredaran Lipstik Matte Nyx Palsu! | Mimin Bahenol | 5