Review 5 Lipstik Matte Wardah Cair Terbaru

Review 5 Lipstik Matte Wardah Cair Terbaru - Anda seorang wanita yang sedang mencari Lipstik Matte Cair Terbaru dengan kualitas produk lokal ? Lipstik Matte Cair seakan masih menjadi pilihan para wanita untuk merias bibir agar tampil cantik dan menarik. Eksistensi Lipstik Matte Cair terbukti dengan mulai banyaknya produk kosmetik Lokal. Brand kosmetik lokal Wardah baru-baru ini merilis Lipstik Matte Cair bernama Wardah Exclusive Matte Lip Cream. 


Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan Lipstik Matte cair kualitas produk lokal yang bisa kamu temukan di pasaran, Lipstik matte ini akan membuat bibirmu tidak terlihat kering dan pecah-pecah karena mempunyai kandungan tekstur yang melembabkan, hasil akhir tidak terlihat glossy dan kaya dengan Vitamin E yang mengunci kelembapan bibir serta menjaganya selama memakai lipstik ini. Dengan warna-warna cantik lipstik matte favorit merah muda yang bisa dipakai sehari-hari akan membuat penampilan anda semakin cantik dan mempesona. Selain itu, untuk menghindari pengaplikasian lipstik yang berkali-kali (sayang lipstik dan membuat bibir jadi tambah kering), Wardah Exclusive Matte Lip Cream mengandung Colorbinding Pigments memberikan warna lebih intens dan lebih tahan lama. Itulah bedanya efek velvet matte yang ditawarkan Wardah dan lipstik matte yang menjadi rangkaian terbaru Wardah di tahun 2016. 


Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini varian tiga warna yang dihadirkan diantaranya warna merah, pink fuschia, dan nude. Apabila Dilihat dari kemasannya, Matte Lip Cream ini dikemas dalam tabung yang dilengkapi dengan kuas aplikator, sama seperti kemasan lipstik cair pada umumnya. Kuas aplikatornya sangat mudah dalam pemulasan lipstik sehingga jika dioles, bibir tidak berantakan. Selain itu warnanya cukup pekat dan dalam satu kali pulasan, warna aslinya sudah langsung terlihat. Lalu bagaimana jika varian tiga warna tersebut saat dipulaskan ke bibir? 

Baca Juga : Review Wardah Intense Matte Lipstik

Berikut Review 5 Lipstik Matte Wardah Cair Terbaru yang cocok untuk dipakai di siang dan malam hari. 

  • Pertama adalah Red-dicted, sangat cocok buat perona bibir yang suka dengan warna merah klasik seperti Taylor Swift, Warna merah dari Lipstik Matte ini tidak terlalu gelap dan juga tidak terlalu terang. Red-dicted juga sangat cocok digunakan untuk semua jenis kulit, mulai dari wanita kulit putih, kekuningan, serta sawo matang. Untuk pemakaian, sebaiknya anda pulas lipstik ini secara perlahan pada garis bibir, anda juga bisa menggunakan lip liner terlebih dahulu sebelum memulaskan lipstik ini.

  • Kedua adalah See You Latte, sangat cocok digunakan untuk wanita yang suka dengan warna nude cokelat natural, yang merupakan warna favorit para wanita yang gemar dengan riasan natural. Jika digunakan oleh wanita dengan kulit putih, lipstik ini akan terlihat sedikit pucat di bibir jika tidak diimbangi dengan riasan lengkap. Sedangkan jika digunakan oleh wanita dengan kulit sawo matang, warnanya kurang terlihat dan seperti tidak memakai lipstik. 

  • Ketiga adalah Fuschionately, merupakan jenis lipstik yang sangat cocok dipakai untuk malam hari, Warna fuschia sangat terang dan menarik perhatian. Warna ini kurang cocok dipakai oleh wanita yang memiliki kulit kecokelatan karena akan membuat wajah terlihat kusam. Kelebihan lipstik ini adalah cepat kering dan menjadi matte setelah dipulaskan dalam hitungan kurang dari 30 detik. 

  • Keempat adalah Pink Me, lipstik jenis ini menampilkan warna pink terang yang girly, sangat cocok digunakan wanita kulit putih yang suka dengan warna terang namun memberi kesan cerah di wajah. 

  • Kelima adalah Speachless, merupakan jenis lipstik yang akan membuatmu tampil segar di wajah, sangat cocok digunakan wanita kulit putih



Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini memiliki daya tahan yang cukup lama, meski sudah digunakan untuk makan dan minum. Namun ada Satu hal yang disayangkan yaitu pilihan warnanya sangat terbatas. Untuk Harga, Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini dibanderol dengan sangat terjangkau yaitu Rp 59 ribu, dan Lipstik cair terbaru dari Wardah ini bisa didapatkan di seluruh gerai Wardah. 


Berikut video Wardah Exclusive Matte Lip Cream :


 


Itulah Review 5 Lipstik Matte Wardah Cair Terbaru, semoga bermanfaat buat anda para perona bibir.

Review 5 Lipstik Matte Wardah Cair Terbaru | Unknown | 5