Cara Cepat Menghentikan Tangisan Bayi

Cara Cepat Menghentikan Tangisan Bayi, Pada awal kelahiran bayi akan ditandai dengan suara tangisan. Bayi yang baru lahir atau yang berumur muda akan sering menangis dengan suara melengking hingga terdengar seperti menjerit. Apakah karena lapar, lelah atau membutuhkan sesuatu? Ketidaktahuan ini yang membuat para orang tua bingung bagaimana Cara Cepat Menghentikan Tangisan Bayi. Karena pada usia itu, cara bayi melakukan komunikasi dengan orang disekitarnya adalah dengan menangis.

Sebagian mereka telah memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan masalah ini—dan tentu saja tiap orangtua memiliki caranya masing-masing. Seorang dokter bernama Dr Bob Hamilton ini mengklaim menemukan trik jitu Cara Cepat Menghentikan Tangisan Bayi. Trik ini disebutnya teknik “hold”.

Dr Bob Hamilton mengaku sering bertanya kepada para orangtua tentang cara Menghentikan Tangisan Bayi. Dari situ, dokter yang berbasis di California, Amerika Serikat, itu menyempurnakan tekniknya yang sekilas tampak sangat sederhana.





Cara Cepat Menghentikan Tangisan Bayi

Dalam video yang diunggah akun Youtube-nya Robert Hamilton, dokter berkacamata itu melakukan teknik ini pada dua bayi yang berbeda. Ketika si bayi menangis, Robert mengatakan pertama-tama, angkat si bayi dan tangkupkan kedua tangannya di depan dadanya dan tahan menggunakan telapak tangan Anda.

Sedangkan, gunakan jari tangan Anda untuk menahan dagu si bayi. Kemudian, posisikan tangan lain untuk memegang area bokongnya. Setelah itu, pelan-pelan ayunkan bayi naik turun, bergerak ke kiri dan kanan atau berputar bergantian dengan posisi tubuh bayi agak menelungkup 45 derajat.

Video Cara Cepat Menghentikan Tangisan Bayi :


Jika dengan trik Cara Cepat Menghentikan Tangisan Bayi tersebut, bayi Anda tetap tak mau diam menangis, bisa jadi karena ia sedang lapar atau sedang sakit.

Ok, sekarang Anda telah mengetahui tips dan trik Cara Cepat Menghentikan Tangisan Bayi. Semoga bermanfaat buat anda.

Baca Juga : Review dan Harga Lipstik Matte
Cara Cepat Menghentikan Tangisan Bayi | Mimin Bahenol | 5