Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Cepat

Cara Mengatasi Rambut Rontok, Banyak pria, seiring dengan bertambahnya usia mulai mengalami kerontokan rambut yang perlahan-lahan berujung pada kebotakan. Rambut yang mudah rontok dapat mengakibatkan kebotakan dini, tak hanya rambut rontok namun sebagian besar dewasa lanjut usia pasti mengalami kebotakan pada rambutnya. Apalagi tingkat stres di zaman modern seperti saat ini serta faktor polusi, dan kandungan pada makanan yang beragam dapat menjadi faktor pendukung dari kebotakan pada rambut.

Hal ini bisa disebabkan oleh banyak faktor sehingga untuk mengatasi kebotakan dengan efektif, maka kita harus mengenal lebih dalam mengenai seluk beluk kebotakan itu.

Dalam keadaan seperti ini semua orang pasti mencari seribu cara untuk mengembalikan kesempuraan rambut seperti sebelumnya. Namun dalam usaha pengembalian struktur rambut yang sempurna kadang tidak pernah maksimal, hal tersebut terjadi karena produk-produk yang dipakai mengandung zat-zat kimia yang sempurna dalam iklan, namun hasilnya adalah 'nol'.

Banyak produk shampoo atau hair tonic yang dijual dipasaran, tetapi jarang sekali produk yang terbukti klinis bisa mengatasi kerontokan rambut selama masalah utama nya tidak teratasi tentu rambut akan tetap rontok.



Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Cepat


Selain itu usaha transplantasi pada sel induk rambut membutuhkan biaya yang mahal, sehingga tak semua orang bisa mendapatkannya.


Seperti dilansir dihalaman Mr Healthy Life, Berikut beberapa Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Cepat, cara ini hanya menggunakan tiga bahan alami yang mudah untuk Anda dapatkan. Berikut bahan-bahan yang Anda butuhkan :

1. 2 sendok makan (sdm) Minyak Jarak (Castrol Oil)
2. 1 Kuning Telur
3. 1 sdm Madu

Cara Membuat Ramuan Mengatasi Rambut Rontok Dengan Cepat :

1. Campur Minyak Jarak/Castrol Oil, Kuning Telur, dan Madu di dalam mangkuk kecil
2. Aduk dengan rata sampai ketiga bahan tersebut sampai melebur

Cara Pemakaian Ramuan Mengatasi Rambut Rontok Dengan Cepat :

1. Oleskan ramuan tersebut pada seluruh akar rambut Anda
2. Pijat dengan perlahan
3. Oleskan merata di seluruh bagian rambut Anda
4. Tutup rambut anda dengan menggunakan shower cap
5. Diamkan selama 2 hingga 4 jam
6. Cucilah rambut Anda seperti biasa dengan sampo dan kondisioner atau hair mask
7. Ulangi sebanyak seminggu sekali atau dua kali selama dua bulan

Itulah Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Cepat, semoga bermanfaat buat anda.
Cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Cepat | Unknown | 5