Tips Agar Stocking Jadi Awet

Tips Agar Stocking Jadi Awet, Berapa kali Anda memakai stocking sebelum mencucinya? Jika dipakai lebih dari sekali, kemungkinan besar stocking itu adalah sarang bakteri dan jamur. Beberapa wanita mencuci celananya usai dipakai beberapa kali. Jika itu celana ketat atau stocking, sebaiknya langsung dicuci setelah dipakai. 

Celana ketat dan stoking, menurut pakar, bisa menjadi sarana pembiakan bakteri di area tubuh jika tidak dijaga kebersihannya. Infeksi ragi, kutu air, infeksi saluran kencing dan jerawat di tubuh adalah kondisi yang mungkin muncul jika malas mengganti dan mencuci celana ketat. Oleh karenanya, segera cuci celana ketat dan stoking anda setelah dipakai ! 

Jangan takut stocking akan rusak karena ada banyak cara agar dalaman yang lembut ini tidak rusak kendati dicuci berulang kali. Stocking terbuat dari campuran bahan sintetis seperti spandex dan nilon. Meskipun sudah memakai celana dalam sebagai pelindung, panas dan kelembaban yang terjebak dalam bahan itu dapat menyebabkan masalah ketika seorang wanita berkeringat, bukan hanya di organ intim tapi juga sampai di kaki. Masalah kelembaban itu diperburuk oleh fakta bahwa stocking melekat di kulit seperti celana yoga. Hal ini juga dapat menyebabkan terjadinya jerawat.




Tips Agar Stocking Jadi Awet


Berikut Beberapa Tips agar stocking kesayangan jadi awet.

1. Wanita sebaiknya memiliki beberapa stok.

Mungkin ada wanita yang punya beberapa tetapi lebih suka memakai yang itu-itu saja. Ia menyarankan wanita agar membeli beberapa jenis yang sama agar tidak tergoda memakai yang sudah kotor. 

2. Disarankan untuk mencuci sesuai label. 

Beberapa jenis dapat dicuci memakai mesin, sebagian besar harus dicuci tangan.

3. Pertimbangkan untuk membeli tas lingerie. 

Bila stocking dan dalaman harus dicuci mesin dengan lembut. Putaran mesin akan menjaga dalaman serta baju lembut lain terpisah dari cucian lain sehingga tidak terbelit oleh pakain lain.

4. Jemur stocking dengan digantung. 

Setelah dicuci, jangan taruh dalam pengering. 

Itulah beberapa Tips Agar Stocking Jadi Awet, Hati-hati dengan jamur dan bakteri. Semoga bermanfaat buat anda. 
Tips Agar Stocking Jadi Awet | Mimin Bahenol | 5